Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Minggu, 12 April 2009

ALIEN IJO ASLI GAN..!!

Neh Bukti Kalo ALien itu ada...
gw berhasil nangkep salah satu dari jutaan alien....


wah gila brew pagi ini gw liat ufo, merinding banget sampe sekarang.

Kan pagi ini gw sarapan ke warung, nah pulangnya gw liat ada benda item terbang gitu di langit depan gw, tadinya sih gw kirain burung tapi kok cepet banget. Cukup lama juga itu munculnya dan akhirnya sempet gw foto pake hp, nih dia fotonya gan...




Gw gak bisa mastiin itu ufo atau apaan, yang jelas benda ini cepet banget terbangnya dan lurus banget, gak mungkin kalo itu burung.



ada yang ngasih info yang belum pernah gw denger nih




--------------------------------------------------------------

info : beberapa Teman kabur begitu gw tantang nunjukin gambar karena mereka mengaku2 pernah liat di tempat lain.
Bagi yang mau bilang, "itu sih di google ada" atau "udah pernah liat" mendingan langsung dibawa kesini gambarnya, daripada cuma ngomong junk-junk-an..









NEH Kronologisnya

ceritanya gini tiba2 gw dengeer suara aneh di blakang rumah gw ..
langsung gw cek...gw terkejut ternyata ada benda asing di halaman blkang rumah gw..

Demi memenuhi rasa penasaran gw..gw diem2,,mendekat ke benda asing itu
mirip piring seh tapi ukurannya lebih kecil..eh mirip mangkok mie ayam kali

tiba2 kluar tuh alien pengendara mangkok terbang..kecil ternyata om alien itu

langsung aja daripada banyak crita ngga ada bukti kan?

neh pertama kali alien mendeteksi kedatangan gw
Spoiler for mengendus:


neh dia foto dia melirik ke gw
Spoiler for melirik:


lah ini paling seru ternyata dia melambai2 ke gw om..jadi ngeri gw
Spoiler for melambai:


masa gw ditantangin ma mahluk kecil gini takut

neh akhirnya gw tangkep tuh alien cilik
Spoiler for tangkep alien:


ah seneng gw berhasil menangkap mahluk yang paling diburu di muka bumi



NB:
>.<

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog