Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Jumat, 03 April 2009

Foto Hantu Skotlandia with pic

Foto dari tokoh dalam periode costume pada abad 14. Skotlandia puri spooked ahli telah menyelidikinya jelas foto-foto hantu

Gambar, diambil pada bulan Mei 2008, muncul untuk menunjukkan seorang laki-laki atau perempuan dalam peering dari bulu leher hewan yang menghalangi jendela di Istana Tantallon.

Tidak mannequins atau panduan costumed bekerja di puri, dan tiga foto ahli telah memastikan bahwa tidak ada penipuan digital digunakan pada foto.

Dikonfirmasi ghost skeptis Profesor Richard Wiseman, yang memimpin studi, mengatakan: "Ini tentunya sangat curious. Kami berlari dengan tiga ahli foto dan mereka menyatakan tidak pernah sama sekali Photoshopped.

"Para tokoh yang akan muncul di masa costume, tetapi kita tahu bahwa 100% Castle Tantallon bukan jenis tempat yang telah dummies atau panduan costumed - mereka tidak pergi untuk hal semacam itu."

Tantallon Castle, benteng yang rusak kencan kembali ke 14. Century, berdiri di ujung jauh rocky dekat North Berwick Skotlandia di pantai timur.

Christopher Aitchison, yang mengambil foto, berkata: "Saya tidak sadar dari siapapun, atau apapun, yang hadir dalam gambar, hanya noticing yang anomali ketika saya pulang."

Psikolog Prof Wiseman, dari University of Hertfordshire, yang telah banyak studi yang gaib, yang meluncurkan investigasi bulan lalu.

Anggota masyarakat diminta untuk menyerahkan remang gambar untuk ahli untuk menganalisa, yang terbaik dari yang diposting pada website www.scienceofhauntings.com.

Lebih dari 250 gambar yang diterima dan lebih dari seperempat juta orang ikut pemilu untuk apa yang dianggap paling meyakinkan. The Ghost di Istana mengambil tempat pertama, dengan 39% dari suara.



Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog