Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Kamis, 02 April 2009

Rekaman-Rekaman Yang Menakjubkan Dunia

Warning: Beberapa rekaman di artikel ini cukup mengerikan, untuk mendengar atau men-downloadnya klik link2 dibawah ini.


Alessandro Moreschi (Rekaman nyanyian seorang Castrati)


Castrati adalah Pria2 yang secara paksa dikebiri (potong kelamin) sejak anak2 untuk menjaga keaslian suara meraka (soprano anak2).. Alessandro Moreschi satu2nya suara seorang Castrati yang terekam di usia 50 tahunan, sebelum pembunuhan massal pada orang2 Castrati.
untuk download klik disini

Ted Bundy (Rekaman Pengakuan)

Ted Bundy adalah seorang pembunuh berantai yang kejam, Pengakuannya direkam oleh FBI dan Kepolisian setempat yang dimana dia menjelaskan membakar tengkorak kepala dari salah satu korbannya.
download disini


Russian Exorcism WARNING! (Rekaman Pengusiran Setan)

Exorcism adalah pengusiran setan dari orang kesurupan, yang dilakukan oleh gereja ortodoks dan gereja katholik Roma. Dalam rekaman dibawah ini anda dapat mendengar suara2 dari pendeta yang membacakan doa2 dan suara orang uang sedang kesurupan (entah cowo atau cewe) yang berteriak dgn bermacam suara.
Rekaman: Klik

The Exorcism (Rekaman Kesurupan Anneliese Michel)

Ini adalah rekaman asli yang terjadi di Jerman yang mengarah pada pengadilan setempat, yang akhirnya mengilhami Film “The Exorcism of Emily Rose”. Anneliese Michel pun meninggal dalam ritual exorcism ini. Klik untuk melihat picnya sesaat sebelum tewas.
Rekaman: Klik !!

Neville Chamberlain (Pernyataan Perang Terhadap Jerman)

Setelah Jerman menginvasi Polandia, Chamberlain PM Inggris menyatakan perang terhadap Jerman. Dan akhirnya pecahlah Perang Dunia ke-II.
Rekaman: Klik

Istruksi Jim Jones (Bunuh Diri Massal di Jonestown)

Jim Jones adalah pendiri kelompok “People’s Temple”, kelompok ini terkenal setelah terjadinya bunuh diri massal di Guyana pada tanggal 18 Nov 1978.
Rekaman dibawah ini adalah instruksi dia kepada kelompoknya untuk melakukan bunuh diri massal. Setelah membunuh seorang Kongres AS bernama Leo Ryan.
Rekaman: Klik !!


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog