Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Jumat, 12 Juni 2009

Fosil Mammoth telah ditemukan di sebuah daerah pembangunan perumahan




Fosil mammoth tua dalam keadaan baik yang diperkirakan berusia setengah juta tahun termasuk kedua gading telah ditemukan di lokasi pengembangan perumahan baru di Southern California.
Seorang ahli paleontologi (ahli purbakala) menemukan fosil tersebut, yang termasuk dalam 50 persen sampai 70 persen dari makhluk hidup pada Jaman Es, ketika pekerja sedang menggali lereng bukit untuk persiapan pembangunan rumah, seperti yang dikatakan oleh Mayor Pro Tem Clint Harper.
Ahli Paleontologi Mark Roeder memperkirakan bahwa tinggi mammoth sekitar 12 kaki (setara dengan 3,7 meter), kata Harper.
Rooder percaya bahwa fosil tersebut bukan merupakan mammoth kerdil atau imperial, tapi dia juga belum menentukan jenisnya secara tepat, kata Harper.
“Ini dipertimbangkan sebagai sebuah penemuan yang sangat berpengaruh, dan ini merupakan sebuah temuan fosil yang sangat lengkap. Hal ini tidak umum karena fosil ini ditemukan jauh di dalam di dekat lapisan tanah yang keras,” kata harper.
“Kami bertanya apakah metode carbon bisa digunakan dan mereka mengatakan tidak mungkin, karena fosil ini terlalu tua,” dia menambahkan.
Harper mengatakan bahwa tulang pertama ditemukan beberapa hari yang lalu (berita penemuan tanggal 10 April 2005), dan sebuah tim khusus telah dipanggil setelah Roeder menemukan lebih banyak fosil, termasuk gading dengan panjang sekitar 6-7 kaki (setara dengan 1,8-2.1 meter).
Mereka telah diletakkan dalam lapisan plaster dan kain guni serta telah dipindahkan dari lokasi temuan,” kata Harper.
Moorpark di Ventura County berjarak sekitar 30 mil barat laun pusat kota Los Angeles.
“Mammoth Moorpark, itulah nama yang kita berikan kepadanya,” kata Harper.
Makhluk-makhluk Jaman Es lain yang telah ditemukan dalam beberapa tahun di daerah Southern California, termasuk seekor mastodon di Sirni Valley, seekor mammoth di Oceanside, dan seekor mammoth kerdil di Channel Islands.



Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog