Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Jumat, 12 Juni 2009

[Video] kumpulan awan membentuk 2 mata dewa , no hoax

Emang dunia ini penuh misteri yang kita kadang dibuat aneh dengannya. Mungkin nih video khusus aja buat yang belum lihat atau masih penasaran dengan bentuk awan yang menyerupai mata dewa !! (terserah loe juga deh mau bilang apa pokoke ada 2 mata) Dan maaf aja kalau ini hanya repost, tapi yang gue tahu kayaknya nih video belum tersebar di internet karena sohib gue bilang nih video asli rekaman temennya temen gue yang ada di KLATEN (Jawa Tengah), bener apa gak asal rekaman ini, yang pasti videonya adalah asli dan bukan hoax. bagi gue ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah di dunia ini, dan emang dialah yang patut kita sembah dan agungkan di muka bumi ini, Maha Suci Allah . . .


NB:Maaf Harus Download Soalnya diyoutube suka eror...

download: disini


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog