Berita DiBlog Ini Tidak Murni Dari saya, ada yang mengambil cari blog/Forum tetangga untuk sekedar berbagi informasi. Jadi Mohon Maaf Jika Terdapat berbagai macam kesalahan karena saya hanya ingin berbagi info.

Translate Tool

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
ads ads ads ads
NB: Bagi Yang Ingin Memasang Iklan Hubungi Saya. Harga di Negosiasikan

Minggu, 03 Mei 2009

Foto-Foto Aneh Pada Saat Pemilu

Berikut Ini beberapa Contoh Foto-Foto yang aneh saat pemilu




When Hansip goes wrong.



When Naruto Attack!! GAMBAR YANG SAYA PEGANG ADALAH WUJUD
ASLI DARI SI RUBAH BEREKOR SEMBILAN!!
SEMBILAN SAYA BILANG!! ujar Naruto galak.



Saat sudah tua, Spiderman membuka Topengnya dan jadi Caleg..




Gaya James Bond asli pun di ludesin sama orang ini!! bedeuh!!
"bartender, Bajigur! shaken! not stir.." yoi..




ini adalah salah satu alasan gw pengen perpanjang Visa gw..




From MORDOR with Love..
Quick Gandalf! we must get the Ring!





Eaaa Irwansyah!! Pemilu besok? BCL!!
"Bagaimanaaa~ bila akhirnya kupilihkau.. dari kekuranganmu..
hinggai Lebihmu~ bagaiamana~"




Oh my God..
Tuhaaan Kirimkanlaaah aku.. Janggut seperti ahmad dhani!!



yang paling Ultimate


Kalau mau beken harusnya ada tulisan gini.
When DUKUN GOES WILD!!


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog